Pages

Tuesday, May 24, 2016

Efek Samping Duo Berry

Duo Berry | Bagi anda yang sering bertanya apakah ada "efek Samping Duo Berry" - sampai saat ini tidak ada, nah untuk lebih jelasnya ada baiknya untuk membaca artikel di bawah ini sehingga bisa lebih mengetahui apa itu Duo Berry.
Buat wanita di usia menjelang 30 tahun atau lebih pasti memiliki rasa was-was atau takut terlihat tanda-tanda penuaan pada kulit. Proses penuaan bisa menjadi salah satu isu besar disamping berat badan dan kondisi badan lainnya untuk wanita. Oleh karena itu tidak sedikit juga wanita yang melakukan berbagai macam upaya untuk menjadikan kulitnya tetap cantik dan muda.

Tidak usah melakukan serangkaian perawatan ternyata untuk membuat kulit cantik dan awet muda, cukup dengan menggunakan bahan alalmi saja, seperti conthnya manfaat dari buah Goji berry yang dipercaya oleh dinasti China sejak ribuan tahun yang lalu sebagai bahan alami membuat kulit wajah terlihat awet muda.

duo berry


Buah berukuran kecil dengan warna merah yang mencolok ini ternyata dikenal dengan nama lain Lycim barabarum serta dipercayai memiliki kadar nutrisi yang tinggi dibandingkan buah lainnya untuk kecantikan. Penasaran dengan manfaat yang terkandung dalam buat tersebut, akhirnya saya menemukan beberapa manfaat buah goji berry yang sangat membantu untuk memepercantik kulit kita.

Anti Aging

Goji berry sangat bermanfaat sebagi bahan alami anti aging. Di dalam goji berry terdapat LBP ( Lycium barbarum polysacchrdes) yang hanya terdapat pada buah goji berry saja. LBP ini memiliki anti aging yang membantu menjaga pertumbuhan sel, meningkatkan perbaikan DNA, menghambat proses penuaan, membantu tubuh terlihat segar da juga wajah terlihat lebih awet muda.

Antioksidan

Manfaat lain dari goji berry yakni sebagai antioksidan dengan kadar lebih tinggi daripada buah plum dan pomegranate. Sebagiaman yang kita ketahui antioksidan ini memiliki peranan yang penting untuk menagkal radikal bebas , menguatkan sistem imunisasi tubuh, serta melindungi kesehatan dan ketajaman pada mata anda.

Vitamin C

Vitamin C memang memiliki peran yang sangat penting untuk mempercantik kulit. Nah manfaat lain dari goji berry ini teryata memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi . Tercatat goji berry memiliki 500 kali lebih banyak dari pada buah lainnya.

Meskipun buah ini terbilang mahal, dan cukup langka di Indonesia karena buah ini merupakan buah impor namun jangan ditanya dengan kandungan yang tersipan di dalamnya buah ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk emmbantu kulit anda terlihat tampil muda dan berseri.





Acai Berry, nama latinnya adalah Euterpe Oleracea. Buah yang mirip dengan buah anggur. Para peneliti menemukan Acai Berry berisi lebih dari 300% dibandingkan antioksidan yang dikandung buah anggur atau blueberries. Tinggi antioksidan ini membuat Acai Berry sangat bermanfaat bagi Tubuh, mencerahkan dan menghaluskan kulit, bermanfaat sebagai Pelangsing Alami dan sebagai penangkal radikal bebas.

Selain itu, Acai Berry juga kaya akan Omega 6 dan Omega 9 sehingga diklaim berguna dalam mengurangi ancaman masalah jantung. Klaim yang tidak kalah penting yaitu Acai Berry berhasil menurunkan berat badan serta meningkatkan kesehatan reproduksi.

Banyak ditemukan manfaat di dalam buah Acai Berry – seperti fosfor, besi, kalsium, potasium, Vit-B1, Vit-B2, Vit-B3, Vit-C, dan Vit-E – mineral dan vitamin yang sangat penting bagi lengkap berfungsi untuk kesehatan tubuh

Khasiat dan Manfaat Buah acai Berry :
  • Melangsingkan tubuh tanpa efek samping seperti diare & jantung berdebar!
  • Memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti: Omega 6, Omega 9, Fosfor, Kalsium, Vitamin B1, Vitamin B2, dll.
  • Terbukti mampu menurunkan berat badan sampai dengan 18 kilo hanya dalam waktu singkat
  • Mengeluarkan kotoran dan racun di dalam tubuh
  • Kaya akan serat alami, sehingga merupakan bahan baku efektif yang dapat memantu anda menahan napsu makan.
Dan kini manfaat dari kedua berry tersebut terdapat dalam satu kapsul DUO BERRY

DUO BERRY adalah produk Suplemen dari HWI dengan high anti oksidant, aman untuk ibu menyusui, isi gabungan antara buah accaiberry dan gojiberry yang kaya akan anti oksidan dengan 1 juta manfaat.

DUO BERRY satu-satunya (saat ini) suplemen pemutih dan sekaligus pelangsing badan yang sudah berbadan POM resmi TR 113 326 041 dan sudah terdaftar dalam HALAL MUI.
Manfaat yang terkandung dalam Duo Berry :
  1.     Memutihkan kulit wajah dan badan
  2.     Memutihkan sekaligus melangsingkan
  3.     Membantu mengurangi garis dan keriput
  4.     Membantu mencegah penuaan dini
  5.     Membantu mencerahkan kulit
  6.     Membantu mengurangi kemerahan yang disebabkan peradangan
  7.     Membantu mengurangi bintik hitam bekas jerawat
  8.     Membantu meratakan warna kulit
  9.     Membantu mencegah timbulnya jerawat
  10.     Dan banyak khasiat lainnya

Anda Pasti tertarik untuk membca artikel :  Apakah Susu Glucogen Berbahaya?

No comments:

Post a Comment