Pages

Tuesday, May 24, 2016

paket susu domba artha mandiri

Paket susu domba original cv arta mandiri new pack  | Mungkin bagi anda yang masih awam pasti bertanya-tanya, apa itu paket susu domba artha mandiri? bag sebagian yang lain mungkin juga sudah familiar dan mengetahui dengan pasti bahwa paket susu domba artha mandiri memiliki khasiat ayng sudah dikenal dalam mencerahkan kulit secara alami.
Selain sebagai minuman sehat, susu sejak lama digunakan sebagai bahan perawatan kulit. Manfaat untuk kulit yang bisa diperoleh dari susu adalah kemampuannya untuk mencerahkan kulit secara alami, sehingga dengan penggunaan rutin akan membuat kulit tampak lebih putih. Susu yang sering digunakan untuk perawatan kulit adalah susu domba atau susu kambing. 

paket susu domba artha mandiri


Cara penggunaannya bisa dengan mandi, luluran, dan sebagainya. Sampai saat ini, susu masih dipercaya sebagai bahan untuk memutihkan dan pencerah kulit. Oleh karena itu, banyak produk pencerah kulit yang menggunakan bahan dasar susu

Susu juga mengandung asam beta hydroxy yang membuat terkelupasnya sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru. Kandungan mineral penting seperti zat besi, kalsium, dan tembaga dalam susu juga memiliki efek kosmetik bagi Anda, yaitu untuk meningkatkan kesehatan dan kekuatan sel kulit Anda, yang akhirnya membuat kulit Anda menjadi lebih sehat dan kenyal.

Kandungan protein, kalsium, dan zat besi dalam susu yang kita konsumsi setiap hari juga akan memperlambat proses penuaan, sekaligus membuat kulit menjadi lebih putih. Itulah sebabnya, selama ratusan bahkan ribuan tahun, susu telah dikenal sebagai rahasia kecantikan wanita, karena manfaatnya untuk membuat kulit menjadi lebih halus, bebas keriput, dan lebih cerah.

Susu juga mengandung sebuah zat yang disebut asam laktat, yang memiliki peran untuk melembabkan kulit secara alami, juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati di tubuh Anda dan merangsang peremajaan kulit atau tumbuhnya sel-sel kulit baru yang sehat, sehingga hasilnya adalah Anda dapatkan kulit yang cantik dan sehat.

kini anda tidak perlu repot lagi, karena CV artha mandiri telah mengemas susu domba, menjadikan anda dengan mudah memperoleh manfaat susu domba.

No comments:

Post a Comment